RSS

Kota Surabaya meraih penghargaan “ASEAN Environment Sustainable City”

07 Jun

icon_surabaya

Kota Surabaya meraih penghargaan “ASEAN Environment Sustainable City” atau kota dengan penataan lingkungan berkelanjutan terbaik di tingkat ASEAN. Dalam “tayang-bincang” di 88,9 SMARTFM Surabaya untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-718 Kota Surabaya itu, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menjelaskan penghargaan itu diterima bersamaan dengan Indonesia menerima penghargaan dari PBB. “Penghargaan itu kami terima setelah presentasi di Jepang pada Februari lalu,” katanya.

air-mancur

Hal tersebut tidak luput dari kerja sama semua dinas dan masyarakat Surabaya untuk menciptakan kota yang nyaman. Masyarakat Surabaya mengadakan Lomba Kampung Bersih, sedangkan dinas-dinas kota Surabaya selain terus melakukan pembangunan infrastruktur kota mereka juga memperhatikan pembangunan lingkungan, seperti memperindah dan menambah jumlah taman-taman di Kota Surabaya.

Dinas Perhubungan Surabaya juga turut berpartisipasi dalam keberhasilan yang telah dicapai kota Surabaya dalam meraih penghargaan”ASEAN Environment Sustainable City” atau kota dengan penataan lingkungan berkelanjutan terbaik di tingkat ASEAN. Salah satunya adalah selain melakukan pembangunan infrastruktur pendukung jasa layanan yang diberikan di Terminal- terminal yang ada di Surabaya seperti parkir elektrik, CCTV di pintu masuk dan keluar terminal-terminal di kota Surabaya, Dinas Perhubnungan juga membangun taman-taman indah dan Asri di terminal-terminal yang ada di Surabaya.[set]

osowilangun

 
Leave a comment

Posted by on June 7, 2011 in Bratang, surabaya

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: